Rabu, 23 Desember 2009

sucks!

liburan yang sangat membosankan!

setelah pulang dari singapore gue langsung sakit! mungkin karena perubahan suhu yang beda banget ya? di singapore udaranya lagi gak terlalu panas dan asik banget buat jalan-jalan. nah bayangin aja di jakarta BUSET panas banget kayaknya.

hari ini gue gak keluar rumah sama sekali. gue bosen aja jalan, nah tapi gue juga bosen banget di rumah!

gak tau kenapa ya hari ini gue lagi males ngurus pacar nanggepin aja males! semua yang berhubungan tentang dia bikin gue bete! dia gak pernah nyadar apa kalo gue capek sama sikapnya dia!? dia kayak gak menghargai perasaan gue! dan yang gue gak abis pikir dia malah nyalahin mantan gue! "NGAPAIN COBA?" mantan gue juga itu masa lalu. dia gak nyadar apa sama semua sikap dia ke gue?
selama ini kayaknya dia gak pernah nyadar kalo sebenernya sikap dia itu nyakitin hati gue! gue mah emang diem doang awalnya eh gak taunya makin ngelunjak dia ya udah tadi sore sempet berantem haha. tapi untungnya udah baikan.
yah gue bilang aja udah gak bete hikshiks. lagian males gue ngomong doang praktek untuk pembuktiannya mana? najooong kan?

makanya malem ini bb gue matiin sekalian gue charge. lagian sekalian aja ya soalnya gue udah males sama cowok gue. biar aja tengah malem gue balesnya biar dia gak bales lagi karna ketiduran wakaka HEBAT KAN? *biasa aja kayaknya ya LEBAY.

1 komentar:

  1. Perubahan situasi dari Singapore yang menyenangkan ke rutinitas, mungkin itu penyebabnya?

    BalasHapus