Minggu, 27 Desember 2009

cobain deh heavenly blush




tadi gue nyobain yoghurt namanya heavenly blush dan rasanya oh my God enaknya ampun-ampunan deh! rasanya itu gak beda jauh sama sour sally dengan harganya juga lumayan mahal. tapi kalo menurut gue sih rasanya lebih enak heavenly blush ini. tadi gue nyobain rasa originalnya dan nyokap gue nyobain yang rasa kiwi, dua-duanya enak banget, rasanya juga pas.

gue belom tau juga sih ada dimana aja heavenly blush ini, cuma tadi gue kan jalan ke kelapa gading ke rumah om tante nah deket rumah om tante ada mall iseng deh kita masuk ke mall itu buat jalan aja.

pas udah capek jalan-jalan gue liat ada sofa berderet panjang banget, nah pas gue liat kosong ya udah gue sama mama papa main duduk aja. terus ada mas-mas ngasih brosur tentang heavenly blush, pas gue liat ke bawah ada deh toko heavenly blush nya. ya udah gue bilang nyokap aja buat nyobain kali aja kan enak.

eh pas gue makan beneran rasanya gila enak banget banget! dan menurut gue, buat kalian penggemar yoghurt yang belom nyobain mending buruan deh cobain. DIJAMIN NGGAK BAKALAN NYESEL!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar