Rabu, 23 Desember 2009

siapa yang dipilih?

PACAR GEBETAN PACAR GEBETAN PACAR GEBETAN

sebenernya paling seneng kalo GEBETAN yang bakal jadi PACAR! itu kayaknya bener happy ending banget ya? tapi namanya orang pacaran / suka-sukaan gitu pasti ujung-ujungnya sakit hati. kecuali kita bukan sembarang milih cowok, tapi gue yang masih remaja gak mungkin bisa seserius itu! gue masih butuh banyak pengalaman untuk menjalini sebuah hubungan yang lebih serius.

GEBETAN : gue udah sempet deket sama dia, bahkan deket banget! dia baik sama gue. tapi entah kenapa dia berubah setelah gue punya pacar. nomer hpnya juga udah gak aktif, kalo gue sms udah gak pernah di bales, dia kayak udah gak mau ngenal gue lagi (perasaan gue). sebenernya gue sayaang banget sama dia. malahan gue sangat berpikir positif ke orang kayak dia. DIA BERUSAHA UNTUK NGGAK MENGGANGGU GUE SUPAYA HUBUNGAN GUE SAMA PACAR GUE BISA LANCAR. KALO DI ANTARA GUE SAMA PACAR ADA MASALAH ITU BUKAN KARENA DIA!
kalian tau? ORANG KAYAK GINI YANG GUE CARI! gue gak peduli dia gak nyapa walaupun sakit. tapi gue tau maksud baik dia. dan gue SANGAT MENGHARGAI MAKSUD BAIK ITU! dan gue yakin dia bukan tipe orang playboy! dia orangnya baik dan perhatian sama gue. dan dia juga bersikap beda ke gue dan anak cewek lainnya.
tapi gak tau kenapa gue jadi ragu. gue takut berharap terlalu jauh dan semuanya tidak menjadikan hasil yang membahagiakan -,-

Tuhan andai aku punya pacar kayak dia! aku bakal sayaaang banget sama dia! aku gak akan menyiakan semua kesempatan yang Tuhan kasih ke aku. aku ngerasa cocok dan deket sama dia. tapi kenapa Tuhan memilih cowok lain yang sekarang harus mengisi hati aku? walaupun sepenuhnya belom untuk dia? tapi aku selalu berusaha untuk mencintainya dan melupakan gebetanku ini. semua cuma masa lalu. dan aku cuma pengen jadi yang terbaik buat pacarku yang sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar