Sabtu, 12 Desember 2009

on the phone part 1

it's so crazy haha. tadi gue nelfon temen ya sahabat guelah. gue nelfon pake hp nyokap nah dia gak angkat dan gue males sms. jujur ya hari ini gue emang males abis sama smsan blabla kecuali di telfon ya baru deh haha.
terus nyokap gue manggil "DEK!" elisha "yaya ma? ada apa sih?" mama "ini loh temen kamu sms!"
gue langsung ke kamar nyokap untuk ngambil hp nyokap. terus gue baca "ini siapa ya?" nah gue langsung telfon.
dan kita bercakap-cakap dan tiba-tiba dia bilang ASTAGA SHA COWOK GUE NELFON! ahelah siapa dah? kok gak cerita sama gue yap? jahat ih! ADUH COWOK GUE ELO! wtf abis gue ngakak soalnya denger suaranya yang sangat menggoda -LOL-

abis itu dia minta oleh-oleh dari singapore: coklat, baju, celana, under ware, blablabla beserta dengan berbagai merk kosmetik yang dia sebut tadi dan gue lupa apa aja namanya. terus dia bilang "SEKALIAN YA SAYAANG BUAT TETANGGA-TETANGGA GUE!" i just said "HAH?!" haha goblok ah bey haha lo lebih goblok tahuks!

eh bokap gue minta hp itu karna mau nganter nyokap ke dokter dan dia juga mau make hp nyokap. ya udah "EH EH UDAHAN DULU YA SAY, NANTI GUE TELFON LO LAGI. I MISS YOU SO HONEY!" hueeeeks :0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar